Tusen Klep PVC 1.5 dim

Hai Hai. Ada yang dari kalian semua yang saat ini sedang mencari tusen klep untuk pompa air modifikasi kalian?

Kalian bingung mau cari tusen klep yang modifikasian dan punya kualitas yang bagus? Kalian nggak usah bingung, kalian bisa langsung membeli di kita dengan wa ke 081615873680. Kenapa kalian harus membelinya di kita? Karena tusen klep yang kita jual dia memiliki kualitas yang sangat baik.

Tusen Klep PVC 1.5 dim
Tusen Klep PVC 1.5 dim
Klep kita ini merupaka foot valve hasil modifikasi kita sendiri ges. Jadi tusen klep ini pasti sangat membantu kalian banget dalam memaksimalkan kinerja pompa air kalian ges. Harga tusen klep kita yang ukuran 1.5 dim juga sangat murah ges. Hanya dengan 35 rb rupiah, kalian sudah bisa membeli produk kami ini ya ges.

Tusen Klep PVC 1.5 dim
Tusen Klep PVC 1.5 dim
Untuk kalian yang mau membelinya tapi kalian berada di luar kota atau bahkan kalian saat ini sedang berada di luar pulau, kalian jangan takut karena kita akan mengirimkanya ke kalian dengan kita packing kardus yang tebal. Jadi barang kalian pasti aman ges. 

Tusen Klep PVC 1.5 dim
Tusen Klep PVC 1.5 dim
Oh ya, ngomong-ngomong kalian tau nggak sih apa fungsi dari tusen klep ini. Fungsi dari tusen klep ini adalah dia menahan air yang sudah naik tadi biar dia tidak turun kembali. Jadi jika kalian menyalakan pompa airnya, airnya bisa langsung keluar ges. 

Karena itu, kalian harus memilih tusen dengan kualitas yang sangat bagus. Langsung saja kalian wa ke 081615873680 ya ges. Akan aku tunggu orderan dari kalian-kalian semuanya. 
Kalian juga bisa beli di bukalapak https://www.bukalapak.com/p/industrial/mesin/mesin-pompa-air/zkbkjy-jual-tusenmax-tusen-klep-foot-valve-klep-modifikasi-1-5-dim?

Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna/tusenmax-tusen-klep-untuk-pompa-modifikasi-1-5-dim

Shopee https://shopee.co.id/TusenMax-Tusen-Klep-Untuk-Pompa-Modifikasi-1-5-DIM-i.5615028.1530435390

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pompa Air Modifikasi Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger