Alkon PVC Modifikasi 2"

Halo geng selamat pagi ketemu dengan kita disini. Hari ini dipagi yang cerah ini aku mau kenalin ke kalian tentang alkon atau keongan pvc ya ges. Mungkin sebagian kalian ada yang saat ini sedang bingung mau cari alkon pvc yang modifikasi di mana. Nah mulai sekarang, kalian nggak usah bingung lagi. Aku akan memberikan solusi untuk kalian. Kalian bisa banget untuk segera order alkon pvc di kami ges. Dengan nomer wa 081615873680. 

Alkon PVC Modifikasi 2"
Alkon PVC Modifikasi 2"
Alkon kita ini dibuat dengan bahan yang benar-benar berkualitas. Dan pastinya kalian tidak usah kawatir jika alkon ini mudah rusak. Karena dia ini dibuat dengan bahan yang sangat berkualitas dan pastinya sangat awet ya ges. 

Alkon PVC Modifikasi 2"
Alkon PVC Modifikasi 2"
Tapi kalian jangan kawatir. Biarpun dia ini dibuat dengan bahan yang sangat bagus dan berkualitas dia masih tetap aman dikantong ges. Alias murah meriah ges. Kalian hanya memerlukan uang sebesar Rp210.000 saja untuk bisa membeli alkon ini. 

Alkon PVC Modifikasi 2"
Alkon PVC Modifikasi 2"

Untuk kalian yang penasaran dengan besar pipa hisap dan pipa keluaranya. Aku kasih bocoran ya ges. Dia ini untuk pipa input dan output nya sudah besar banget. Yaitu dia sudah menggunakan pipa input dan output 2". Jadi untuk kalian jangan kawatir air yang keluar sedikit. Karena itu tidak mungkin ges. 

Alkon PVC Modifikasi 2"
Alkon PVC Modifikasi 2"
Dan untuk impeler atau kipas baling-balingnya, Dia mempunya ukuran 9cm ges. Dia bisa semakin baik untuk menyedot air dari dalam tanah. Ada yang bingung apa saja yang ada di dalam alkon pvc yang kita jual ini? aku kasih bocoran nih. Kita menjual alkon pvc ini yang isinya meliputi seal, baut slepi, kancing as dinamo. 

Alkon PVC Modifikasi 2"
Alkon PVC Modifikasi 2"
Oh ya geng. Ini yang kita jual hanya alkon atau keonganya saja ya. Tidak termasuk dinamo motor listriknya. Jadi jangan salah sangka ya.. untuk yang penasaran dengan barangnya. Bisa langsung lihat disini nih. Aku kasih videonya untuk kalian. 


Kalian sudah lihat kan gimana barangnya. Sekarang kalian tunggu apa lagi. Ayo cepetan kalian order. Jangan sampai kalian nanti kehabisan. Kalian bisa langsung pesan di nomer 081615873680. Atau untuk yang punya hobi berbelanja online bisa banget beli di bukalapak dengan alamat:

Bukalapak https://www.bukalapak.com/p/industrial/mesin/mesin-pompa-air/t6yt7c-jual-alkon-pvc-alkon-keongan-pompa-air-modifikasi-debit-air-super-besar?

Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna/alkon-pvc-modifikasi-pompa-air-sendiri

Shopee https://shopee.co.id/Alkon-PVC-Untuk-modifikasi-pompa-air-i.5615028.1583720225

Oke ges. Sekian dulu info dari aku tentang alkon pvc kita ya ges. Untuk yang mau order cepetan kalian order. Aku akan tungu orderan dari kalian-kalian semua. Sampai jumpa di artikel kami selanjutnya ges. 

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pompa Air Modifikasi Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger