Sock Drat Dalam PVC 1.5 dim

Ada yang saat ini sedang renovasi rumah atau sedang membenarkan saluran pipa air kalian? Untuk itu pasti kalain membutuhkan benda yang kecil ini ges. Karena dalam pemasangan instalasi tidak selalu lurus kan ges. Pasti akan ada sambungan, belokan, dan yang lain sebagainya. Aku tahu kalian membutuhkan sock drat untuk melakukan fitting atau penyambungan pipa. Sock drat dalam biasa digunakan untuk penyambungan pada pipa pvc dan kran air.

Sock Drat Dalam PVC 1.5 dim
Sock Drat Dalam PVC 1.5 dim
Nah karena kebutuhan air di rumah tangga sangat dibutuhkan sekali, kalian yang ingin membeli sock drat harus memperhatikan kualitas sock drat yang akan kalian beli. Tapi kalian tenang saja, kalian bisa membeli sock drat di kami dengan harga yang murah tapi dengan kualitas yang super bagus. 

Sock Drat Dalam PVC 1.5 dim
Sock Drat Dalam PVC 1.5 dim
Sock drat kita dibuat dengan bahan yang bagus dan berkualitas sehingga produk yang dihasilkan juga pasti akan terjamin bagus dan pastinya bisa lebih awet digunakan. Sock drat yang kami jual juga memiliki bahan yang tebal. Jadi kalian tidak usah kawatir kalau sock dratnya ini gampang bocor.

Sock Drat Dalam PVC 1.5 dim
Sock Drat Dalam PVC 1.5 dim
Langsung saja untuk pemesanan kalian bisa menghubungi wa kami di 081615873680. Kalian bisa mendapatkan sock drat dengan kualitas yang bagus tapi juga harga yang terjangkau. Untuk pengiriman, kalian tidak usah takut jika barang yang kalian beli akan rusak ketika sampai dirumah kalian. 

Sock Drat Dalam PVC 1.5 dim
Sock Drat Dalam PVC 1.5 dim
Kita akan mengirim barang pesanan kalian dengan sangat aman ya ges. Akan kita packing dengan kardus yang tebal. Jadi kalian tidak usah takut dan jangan kawatir dengan paket yang akan kalian terima. Kalian tunggu apa lagi. Langsung saja kalian beli di kami dengan nomer wa 081615873680.


Atau untuk kalian yang suka belanja online, kalian juga bisa membelinya di online shop seperti bukalapak, tokopedia, dan shopee. Untuk alamatnya segera saja cek alamatnya dibawah ini ya ges. 

Bukalapak https://www.bukalapak.com/p/rumah-tangga/perkakas-rumah-tangga/23uos0v-jual-sock-drat-dalam-pvc-1-5-inch?

Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna/sock-drat-dalam-pvc-1-5-inch

Shopee https://shopee.co.id/Sock-Drat-Dalam-PVC-1.5-INCH-i.5615028.2632012681

Oke ges. Sekian dulu info dari aku tentang sock drat dalam nya ges. Kalian yang saat ini sedang membutuhkan bisa langsung menghubungi wa kita ya. Akan aku tunggu orderan dari kalian semuanya. 

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pompa Air Modifikasi Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger