Pompa Air Sepeda Motor Fuboru

Halo selamat pagi semuanya. Dipagi yang cerah ini sedang ngapai kalian? Ada yang sedang bingung puter-puter buat nyari pompa air yang bisa kalian gunakan dengan sepeda motor kalian? Kenapa kalian harus bingung dan muter-muter geng? Ngomong sama mimin sini. Mimin kenalin barang baru mimin yang bagus banget untuk kalian yang saat ini sedang bingung cari pompa air untuk motor kalian.

Pompa Air Sepeda Motor Fuboru
Pompa Air Sepeda Motor Fuboru 

Namanya adalah pompa air sepeda motor fuboru. Pompa air ini mimin rekomendasikan banget untuk kalian karena dia ini lebih hemat dari pompa air yang biasanya. Kalau yang biasaya harganya sangat mahal-mahal, tapi pompa air fuboru ini harganya sangat terjangkau ges. Kalian hanya membutuhkan uang sebesar Rp680.000. Gimana? murah banget kan dibanding dengan uang yang harus kalian keluarkan untuk membeli pompa air yang biasanya. Untuk itu kalian cepat order saja di wa kita 081615873680.

Pompa Air Sepeda Motor Fuboru
Pompa Air Sepeda Motor Fuboru 

Pompa jenis ini bisa kalian gunakan di motor kalian ya ges. Mulai dari motor honda sampai motor yamaha yang non matic. Pompa ini juga memiliki pipa hisap dan pipa keluaran sebesar 2". Dan juga pompa ini tidak ribet dan sangat simple. Dari pada kalian membeli pompa yang ribet dan mahal lebih baik kalian beli pompa ini ya kan ges. Udah simple, nggak ribet, murah, pipa hisap dan keluaranya juga sudah 2". Kurang apa lagi coba ges. 

Pompa Air Sepeda Motor Fuboru
Pompa Air Sepeda Motor Fuboru 

Kalian hanya tinggal membelikan selang spiral saja, sudah bisa menggunakan pompa ini. Dan juga yang paling penting adalah, dia ini sangat aman digunakan untuk motor kalian walaupun digunakan dalam durasi yang lumayan lama. Karena pompa ini sudah dilengkapi dengan selang untuk mendinginkan mesin kalian. Keren ya ges. 

Pompa Air Sepeda Motor Fuboru

Daya hisapnya juga lumayan juga ges. Dia bisa mencapai kedalaman 6 meter, dan untuk daya outputnya bisa lebih dari 100 meter untuk posisi horizontal. Jadi sangat cocok kalian gunakan untuk pengisian kolam ikan kalian, trus kalian juga bisa gunakan untuk pengairan sawah, menguras, pengisian tandon air rumah kalian. Udah nggak usah ragu lagi kalau mau beli. Segera aja beli di wa kita 081615873680. 

Untuk yang masih ragu, sinideh merapat ke mimin. Mimin kasih hadiah video untuk kalian biar kalian nggak ragu lagi. 


Bisa langsung diorder ges lewat wa atau kalian yang biasa beli di market place bisa banget beli disana. Langsung saja cek alamat dibawah ini ges. 

Bukalapak https://www.bukalapak.com/p/industrial/mesin/mesin-pompa-air/1jj7evp-jual-pompa-air-sepeda-motor-fuboru?

tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna/pompa-air-sepeda-motor-fuboru

shopee https://shopee.co.id/Pompa-Air-Sepeda-Motor-Fuboru-i.5615028.2102215615

Oke ges. Sekian dulu info aku tentang pompa air yang bisa kalian gunakan untuk sepeda motor kalian ya ges. Ayo kalian segera beli. Aku akan tungguin orderan-orderan dari kalian semua. 

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pompa Air Modifikasi Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger