alkon modifikasi besi 2" murah meriah

Selamat pagi geng. Di pagi yang cerah ini kita mau perkenalkan produk baru kita yang pastinya sudah sangat fenomal banget. Karena udah banyak testimoni-testimoni dari para pelanggan kita untuk produk kita ini. Untuk kalian yang saat ini sedang mencari spare part pompa. Terutama untuk yang cari alkon atau yang biasa disebut dengan keongan dengan ukuran 2". Ini adalah kabar baik untuk kalian semua.

alkon modifikasi besi 2" murah meriah
alkon modifikasi besi 2" murah meriah 
Keongan kita ini dibuat dengan besi asli jadi sangat cocok untuk kalian semua yang ingin meng upgrade pompa air agar bisa mengeluarkan debit air yang lebih deras lagi. Atau untuk kalian yang ingin memodifikasi pompa air kalian. 

alkon modifikasi besi 2" murah meriah
alkon modifikasi besi 2" murah meriah 
Keongan ini sudah satu set terdiri dari satu impeller dan pengunci, satu seal pompa air dan kita bonusi lem G untuk kalian. Alkon kita ini juga menggunakan plat baja tebal 4mm ges. jadi pasti bagus banget untuk kalian yang ingin memodifikasi pompa dan pastinya jangan takut bocor ya ges. 

alkon modifikasi besi 2" murah meriah
alkon modifikasi besi 2" murah meriah 
Untuk yang mau beli kalian bisa langsung beli dengan wa kita di 081615873680. Harganya sendiri juga sangat murah ges. Kalian hanya membutuhkan uang sebesar Rp220.000 untuk membeli pompa air ini. 

alkon modifikasi besi 2" murah meriah
alkon modifikasi besi 2" murah meriah 
Dan untuk kalian yang ingin membelinya tapi kalian rumahnya jauh di luar kota atau bahkan kalian di luar pulau, kalian bisa langsung menghubungi nomer wa di atas. Bisa kita kirimkan paket ke kalian. Untuk pengiriman kalian juga nggak usah takut ya ges, kita akan mengirimkan ke kalian dengan dibungkus kardus tebal. Dan untuk ekspedisi pengiriman kami menggunakan semua ekspedisi mulai dari JNE, JNT, atau pun pos. Jadi paket kalian 100% aman geng. 


Jadi kalain nunggu apa lagi nih, udah ayo cepetan kalian order aja ges, atau kalian masih bingung dan ragu dengan alkon kita ini? udah jangan ragu lagi. Aku kasih bonus video untuk kalian biar kalian nggak ragu-ragu lagi. Langsung puter video dibawah ini ya ges. 


Gimana? kalian masih ragu juga? udah pasti dijamin berkualitas banget ges. Cepetan aja kalian borong alkon modifikasinya. Atau kalian yang punya hobi berbelanja online bisa banget kalian beli via online shop. Cek saja alamatnya dibawah ini ya ges. 

Bukalapak https://www.bukalapak.com/p/industrial/mesin/mesin-pompa-air/aoptf4-jual-jual-alkon-keongan-mesin-pompa-air-modifikasi-murah-dan-di-jamin-berkualitas?

Shopee https://shopee.co.id/Alkon-Keongan-Pompa-Air-Untuk-Modifikasi-Pompa-Air-i.5615028.1750506279

Oke ges. Sekian dulu ya info dari aku tentan alkon modifikasi ukuran 2". Kalian mulai sekarang yang udah baca artikel ini jangan bingung-bingung lagi. Segera saja order ges. Dan pastinya akan aku tunggu orderan dari kalian-kalian semua. 

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pompa Air Modifikasi Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger