Tusen Klep Modifikasi 2 Dim

Selamat pagi gengs, Gimana kabarnya? 

Pagi pagi gini lagi ngapain nih kalian? Ada yang lagi bingung cari tosen atau Foot Valve klep untuk menahan aliran air yang berada pada pipa agar tidak kembali ke bawah lagi? 

Aku punya nih ges, ini termasuk barang baru dari produk kita. Namanya Tusen Klep 2 Dim. Klep ini berukutan 2 inch ges, dan ini enteng banget buat mesin pompa air karena sudah kami modifikasi agar klep bisa dengan mudah tertutup dan terbuka. 

Tusen Klep Modifikasi 2 Dim
Tusen Klep Modifikasi 2 Dim

Untuk saringanya, kita memodifikasi saringan yang sangat simpel agar batu batu atau kerikil yang dari bawah sumur tidak ikut kesedot dan merusak pipa air. Untuk harganya sendiri kita menjual dengan harga yang murah yaitu dengan harga Rp40.000 gengs. 

Tusen Klep Modifikasi 2 Dim
Tusen Klep Modifikasi 2 Dim

Untuk berat pengirimanya sendiri juga tidak banyak gengs, hanya 500 gram. Harga yang diatas tadi belum termasuk ongkir ya gengs. Tusen Kelp 2 Dim ini sangat cocok digunakan untuk pompa air modifikasi. Jadi ayo cepetan beli gengs. Untuk kalian dari mana saja bisa loh gengs, beli. Kita akan mengirimkan ke kalian dengan cara paket gengs. 

Tusen Klep Modifikasi 2 Dim
Tusen Klep Modifikasi 2 Dim
Aku ada Video untuk kalian agar kalian bisa lihat langsung barangnya seperti apa.


Kita bisa mengirim lewat apa saja ges, seperti Tiki, JNE, POS, dan J&T. Kalian yang mau beli bisa langsung whatsapp ke nomer dibawah ini 081615873680 ges, atau kalian juga bisa langsung telpon di nomer itu. Atau kalian yang nggak mau ribet kalian bisa order melalui online shop seperti Shopee, Buka Lapak, dan Toko Pedia.
Untuk alamatnya kalian bisa langsung check di bawah ini ya gengs. 




Nah, sudah semua info yang aku berikan ges. Kalian yang penasaran bisa langsung order ya gengs. Aku tunggu orderan dari kalian. Sampai jumpa di artikel kami berikutnya gengs.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pompa Air Modifikasi Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger