Pompa Air Modifikasi Jet 800 Untuk Sumur Bor

Apakabar ges. Selamat siang untuk kalian semua ya.

Aku mau tebak ya, kalau kalian menemukan artikel ini kalian sedang cari Pompa Air untuk mengatasi sumur bor kalian kan? Kalian sedang bingung cari-cari pompa untuk sumur kalian?
Sini deh aku kenalin sama barang baru kita nih, namanya Pompa Air Modifikasi Jet 800.

Pompa Air Modifikasi Jet 800 Untuk Sumur Bor
Pompa Air Modifikasi Jet 800 Untuk Sumur Bor
Pompa Air modifikasi Jet 800 ini sangat cocok untuk kalian yang punya masalah sama sumur bur kalian gengs. Bukan hanya untuk mengatasi masalah sumur kalian, tapi bisa juga untuk keperluan rumah tangga kalian seperti mengisi tandon air, dan mengisi kolam renang kalian. Selain digunakan untuk rumah tangga, kalian juga bisa untuk pengairan atau irigasi sawah dan juga untuk mengisi tambak atau kolam ikan kalian gengs.

Pompa Air Modifikasi Jet 800 Untuk Sumur Bor
Pompa Air Modifikasi Jet 800 Untuk Sumur Bor

Pompa Air Modifikasi Jet 800 ini juga sangat awet loh ges, dan dia ini tahan 24 jam non stop. Kalian tau kenapa pompa ini sangat kuat? Karena kumparan yang kita gunakan sudah dimodifikasi. Kipas penyedot yang dikeluarkan juga sudah kami modifikasi jadi debit air yang dikeluarkan sangat besar.

Pompa Air Modifikasi Jet 800 Untuk Sumur Bor
Pompa Air Modifikasi Jet 800 Untuk Sumur Bor
Debit air yang dikeluarkan Pompa Air Modifikasi Jet 800 adalah +-350 liter permenit. Dengan daya listrik yang digunakan 500 watt.
Pipa hisab dan pipa keluaran yang kami gunakna adalah ukuran 2.5 dim. Untuk daya hisap 9 meter, daya dorong naik 4 meter dan daya dorong datar 500 meter.

Untuk kalian yang penasaran dengan videonya, aku kasih untuk kalian. Lihat dibawah ini ya,


Keren kan ges, gimana keluarnya debit air dari Pompa Air Modifikasi Jet 800 ini. Untuk harganya sendiri adalah Rp1.500.000. Murah banget kan ges. Kalian kepingin beli tapi takut kalau sampai dirumah kalian akan rusak atau penyok? Jangan kawatir ges. Setiap pompa air yang kami kirim akan kami packing kayu, jadi pasti aman 100%. Dan untuk mengirimanya khusus untuk pompa air kami hanya mengirim via JNE dan POS.

https://www.youtube.com/watch?v=iDK27QgEt_I

Mau beli tapi bingung caranya? Tenang, aku kasih tau caranya. Kalian bisa langsung pesan di whatsapp dengan nomer 081615873680 atau kalian bisa juga langsung telpon. Untuk yang tidak sabar kalian bisa langsung order di Toko Pedia, Shopee dan Buka Lapak. Langsung check di bawah ini ya

Toko Pedia https://www.tokopedia.com/suryaguna/pompa-air-untuk-sumur-bor-pompa-air-kolam-pompa-tambak-udang-jet-800

Shopee https://shopee.co.id/Pompa-Air-Sumur-Bor-Pompa-Air-Kolam-Koi-Type-JET-800-i.5615028.1746817206

Buka Lapak https://www.bukalapak.com/p/industrial/mesin/mesin-pompa-air/z4acsk-jual-pompa-air-untuk-sumur-bor-pompa-air-kolam-koi-type-jet-800?

oke ges, sekian dulu nih infonya ya. Kalian cepetan order ges, aku tunggu ya. Sampai jumpa di artikel berikutnya ya.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pompa Air Modifikasi Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger