Pompa Air Modifikasi Jet 2000 Untuk Kolam Ikan

Siang ges, Kalian apa kabar?

Kalian sedang bingung cari Pompa Air untuk mengisi kolam ikan kalian? Udah jangan bingung bingung lagi. Aku kenalin sama kalian namanya Pompa Air Modifikasi Jet 2000. Pompa Air ini bukan hanya bisa digunakan untuk mengisi kolam ikan kalian loh ges. Bisa juga untuk mengisi tandon air rumah kalian, kolam renang atau irigasi sawah kalian loh gengs.

Pompa Air Listrik JET 2000 Pompa Kolam Ikan Listrik - 5
Pompa Air Modifikasi Jet 2000 Untuk Kolam Ikan
Selain itu Pompa Air Modifikasi Jet 2000 ini juga sangat awet karena kumparan yang kita gunakan sudah di modifikasi. Untuk debit airnya sendiri sangat besar yaitu +-1000 permenit rpm 2880. Untuk daya listrik nggak usah takut gengs. Yang dibutuhkan hanya sebesar 2500 watt. 

Pompa Air Modifikasi Jet 2000 Untuk Kolam Ikan
Pompa Air Modifikasi Jet 2000 Untuk Kolam Ikan

Daya hisap 9 meter daya dorong naik 8 meter dan daya dorong datar 1000 meter. Debit air yang dikeluarkan juga besar ges karena kipas penyedotnya sudah kita modifikasi. Untuk pipa hisap dan pipa keluaran kita menggunakan yang ukuran 3 dim. 


Sedotan dari Pompa Air Modifikasi Jet 2000 ini sangat kuat ges, dan yang paling penting harganya juga murah banget, hanya dengan Rp3.600.000 kalian sudah bisa membawa pulang produk keren kita ini loh ges. 

Pompa Air Modifikasi Jet 2000 Untuk Kolam Ikan
Pompa Air Modifikasi Jet 2000 Untuk Kolam Ikan
Untuk berat pengiriman hanya 40 kg. Kalian yang mau beli tapi takut sampai rumah kalian rusak atau penyok, jangan kawatir. Karena setiap Pompa Air yang kami kirim pasti akan kami packing kayu jadi jangan kawatir rusak 100% aman. Dan khusus untuk pompa air kita hanya mengirim via JNE dan POS. 

Kalian yang bingung dan kepo sama videonya aku kasih lihat nih


Keren kan ges. Makanya ayo cepat order. Kalian bisa langsung pesan lewat whatsapp di nomer 081615873680 atau kalian juga bisa langsung telpon di nomer itu ges jika kalian sudah tidak sabar. Atau bisa juga nih kalian order lewat online shop di Buka Lapak, Shopee, dan Toko Pedia. Alamatnya dibawah ini ya ges. 




Oki doki gengs, sekian dulu info dari kami. Kami tunggu orderan dari kalian kalian semua ya gengs. Semoga produk produk kami bisa bermanfaat untuk seluruh masyarakat indonesia.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pompa Air Modifikasi Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger