Pompa Air Jet 800 Untuk Sawah dan Kolam Ikan

Siang geng,

Ketemu lagi dengan aku disini. Dipostingan kali ini aku mau kenalin produk baru kita nih yang cocok untuk mengairi sawah ataupun kolam ikan kalian. Namanya Pompa Air Modifikasi Jet 800.

Pompa Air Jet 800 Untuk Sawah dan Kolam Ikan
Pompa Air Jet 800 Untuk Sawah dan Kolam Ikan

Keunggulan dari produk kami ini adalah dia tahan 24 jam NON STOP sangat cocok untuk keperluan kolam ikan kalian nih ges. Selain itu harga dari Pompa Air Modifikasi Jet 800 ini juga sangat murah  yaitu Rp1.500.000. Wah murah banget yah ges untuk keperluan kolam ikan kalian. Untuk daya hisap 9 meter, daya dorong naik 4 meter dan daya dorong datar 500 meter.

Pompa Air Jet 800 Untuk Sawah dan Kolam Ikan
Pompa Air Jet 800 Untuk Sawah dan Kolam Ikan
Pompa Air Modifikasi Jet 800 ini juga sangat irit loh ges hanya membutuhkan daya listrik 500 watt. Untuk debit air yang dikeluarkan udah nggak usah kawatir ges, kita pakai pipa keluaran dan pipa hisap 2.5 dim dan debit air yang keluar dari pipa +- 350 liter per menit. Gimana? Banyak banget kan ges. Kalian tau nggak kenapa air yang dikelaurkan bisa sangat besar karena kipas penyedot yang kami gunakan sudah dimodifikasi ges. Pompa Air Modifikasi Jet 800 ini juga awet banget loh ges. Karena kumparan yang kita gunakan juga sudah dimodifikasi.

Pompa Air Jet 800 Untuk Sawah dan Kolam Ikan
Pompa Air Jet 800 Untuk Sawah dan Kolam Ikan
Hayo kalian nunggu apa lagi buat order? Cepetan Di order ges. Kenapa? Kalian takut kalau barang yang kami kirim ini nggak sesuai dengan gambar? Aku kasih vidionya deh buat kalian kalian yang nggak percaya. Play aja video dibawah ini ya gengs.


Aku kasih dua video deh buat kalian


Gimana gimana? Kalian kepengen kan? Ayo buruan di order ges. Buat kalian yang kepengen tapi takut sampai dirumah kalian akan penyok atau rusak? Aku bilangin nih, jika kalian order Pompa Air Modifikasi Jet 800 ini akan kita packing kayu ges, 100% aman. Jadi kalian jangan kawatir lagi soal itu. Dan khusus untuk pengiriman pompa air, kita mengirimnya lewat JNE dan POS.

https://www.youtube.com/watch?v=upuXMnE0Th4
https://www.youtube.com/watch?v=upuXMnE0Th4
Untuk kalian yang mau pesan kalian bisa langsung whatsapp di nomer 081615873680 atau kalian juga bisa langsung telpon saja ges. Dan untuk kalian kalian yang suka belanja online, kalian juga bisa oreder di Shopee, Buka Lapak dan Toko Pedia. Alamatnya dibawah ini ya ges.

Shopee https://shopee.co.id/Pompa-Air-Jet-800-Pompa-Air-Kolam-Pompa-Irigasi-Sawah-i.5615028.1746690634

Buka Lapak https://www.bukalapak.com/p/industrial/mesin/mesin-pompa-air/zk955k-jual-pompa-air-jet-800-pompa-kolam-ikan-dan-sawah?

Toko Pedia https://www.tokopedia.com/suryaguna/pompa-air-untuk-sawah-pompa-kolam-ikan-koi-type-jet-800

Sekian dulu ges info barang baru dari kami. Aku tunggu orderan kalian ya ges. 

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pompa Air Modifikasi Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger