Pompa Air Jet 2000 Untuk Tambak Udang dan Pengairan Sawah

Selamat Pagi buat kalian semua, gimana kabar kalian? Baik baik aja kan?

Aku mau tanya nih sama kallian. Ada gak sih dari kalian yang sampai saat ini masih bingung kalau mau ngairi sawah atau mau ngisi tambak udang kalian? Ya ampun ges, hari gini kalian masih bingung sama masalah itu? Untung kalian ketemu sama artikel ini. Sini sini merapat, aku kasih solusi buat kalian yang sampai saat ini bingung sama masalah itu. Aku punya produk bagus banget nih buat kalian. Namanya Pompa Air Jet 2000 Untuk Tambak Udang dan Pengairan Sawah.

Pompa Air Jet 2000 ini cocok banget loh ges buat kalian kalian nih yang punya problem kayak diatas tadi. Ya bayangin aja ges, Pompa Air Jet 2000 ini udah kayak tenaga kuda aja ngeluarin airnya. Tapi ya ges, aku kasih tips nih buat kalian yang mau beli Pompa Air Jet 2000 ini. Ya kalian tau sendiri kan ini tenaga udah besar banget jadi sumber air kalian juga harus bagus ges, harus besar. Biar apa? Biar nanti air yang keluar dari Pompa Airnya juga besar.

Ada yang penasaran ga sih gimana sih bentuk dari Pompa Air Jet 2000 ini? Aku kasih fotonya nih buat kalian.

Pompa Air JET 2000 untuk Tambak Udang dan Pengairan Sawah


Kalian masih bingung sama Pompa Air Jet 2000 atau kalian masih ga percaya sama Pompa Air Jet 2000 ini? Tenang, aku juga punya video buat kalian buat buktiin kalo mesin ini benar benar bagus ges.



Bagus kan ges, udah aku bilangin dari awal kalo Pompa Air Jet 2000 ini bagus. O ya, penasaran ga sih keunggulannya Pompa Air Jet 2000? Aku kasih tau ya

1. Tahan 24 jam Non Stop cocok untuk keperluan kolam ikan atau tambak kalian.
2. Debit air super besar karena kipas penyedot sudah dimodifikasi.
3. Bisa untuk pengairan atau irigasi sawah, pengisian tandon rumah, kolam renang, dll.
4. Harga murah sesuai dengan hasil.
5. Awet karena kumparan sudah dimodifikasi.
6. Sedotan sangat kuat.
7. Hemat listrik.

Dan untuk spesifikasi dari Pompa Air Jet 2000 bagus banget ges, diantaranya :

- Kode barang Jet 2000
- Daya listrik 2500 watt
- Pipa hisab 3 dim dan pipa keluaran 3 dim
- Daya hisap +- 9 meter dan daya dorong naik 8 meter daya dorong datar 1000 meter
- Debit air +- 1000 liter per menit
- Dinamo 2 hp rpm 2880
- Derat pengiriman 40 kg

Untuk masalah harga aku kasih tau ya, Pompa Air Jet 2000 ini murah banget ges untuk ukuran spesifikasi dan kenggulan yang banyak banget. Pompa Air Jet 2000 ini kita jual dengan harga Rp3.600.000. Murah kan ges. Dengan harga segitu kalian udah bisa ngisi tambak udang sama irigasi sawah kalian dengan cepat.

Ayo ayo cepetan borong ges. Kalian mau beli tapi takut nanti nyampe rumah kalian rusak atau penyok? Tenang. Setiap Pompa Air yang kami jual ini akan kami kirim dengan packing kayu gratis buat kalian ges. Jadi kalian jangan kawatir sampai dirumah kalian rusak atau penyok. Pasti 100% aman. Khusus untuk pembelian pompa air kita hanya  melayani pengiriman via dan pos ya.

Udah ga sabar mau beli? Aku kasih kontak whatsapp kami nih ges biar kalian ga bingung bingung lagi gimana cara belinya. Kalian bisa Whatsapp atau telfon juga bisa di nomor 081615873680
Ada dari kalian yang mau beli di ollshop karena ga mau ribet? Kami juga udah ada di sana ges. Kalian bisa langsung order di Buka Lapak, Shopee, dan Toko Pedia. Ini nih alamatnya, aku kasih buat kalian.




Oke ges, sekian dulu info dari kami. Kami tunggu orderan dari kalian ges. Semoga produk produk kami bermanfaat untuk semua warga indonesia. 

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pompa Air Modifikasi Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger