Juara Pompa Air Modifikasi

Selamat pagi semuanya. Lagi ngapain nih kalian semua? Weekend nih ges. Kalian pada liburan sama keluarga tercinta ya..Enak banget sih kalian. Ada nggak sih yang sedang liburan tapi sekalian sama sama puter-puter nyari pompa air? Kalau sebagian dari kalian yang saat ini bingung cari pompa air, mimin mau kenalin ke kalian barang bagus banget nih ges. Namanya adalah pompa air modifikasi jet 3000.
Juara Pompa Air Modifikasi
Juara Pompa Air Modifikasi 

Kenapa mimin bilang ini bagus banget, karena ini adalah Juara dari para juaranya pompa air ges. Bayangin ges dia ini udah memakai pipa input dan pipa output sebesar 3 dim. Ya pastilah debit air yang dikeluarin luar biasa banyak. Selain itu untuk kipas penyedotnya juga sudah kita modifikasi. Jadi kalian nggak usah kawatir lagi kalau mau ngisi kolam yang besarnya satu kampung. 

Selain itu ges, untuk kumparan yang dia gunakan juga sudah kita modifikasi agar dia lebih awet dari kebanyakan pompa air yang diproduksi oleh pabrikan. Dan Pompa air modifikasi jet 3000 ini dia memakai dinamo 2 HP.  Nah sekarang kalian ingin membelinya kan ges. Kalian bisa langsung order di nomer wa kita ges 081615873680.

Juara Pompa Air Modifikasi
Juara Pompa Air Modifikasi 

Ada yang penasaran dengan debit air yang dikeluarkan oleh pompa air ini ges? Tapi kalian jangan kaget ya ges. Dia ini permenitnya bisa mengeluarkan debit air sebanyak +-1000 liter 😱😱😱. Udah mimin bilang nggak usah kaget ges. Bayangin kalau kalian mau ngisi air kolam ges. Itu bisa sampe berapa kolam ya ges. Apa lagi untuk daya hisap dari pompa air ini bener-bener nggak nyangka ges. Dia memiliki daya hisap 9 meter, daya dorong naik 8 meter dan daya dorong datar 1000 meter. 

Untuk kalian yang penasaran dengan harganya, mimin kasih bocoran nih. Pompa air kita ini walaupun punya segudang kelebihan tapi jangan takut dengan harga ges. Tetep murah. Dia hanya kita jual dengan harga Rp3.100.000. Dan kalian belinya juga mudah bangaet. Hanya perlu wa ke nomer 081615873680. 

Juara Pompa Air Modifikasi
Juara Pompa Air Modifikasi 

Sekarang kita ke daya listriknya, dia ini memakai daya listik 2500 watt dan memakai listrik 3 phase? 3 phase itu apa min? listrik 3 phase itu yang biasa dipakai dipabrik-pabrik itu loh ges. Jadi rumahan jarang yang pakai. Tapi kalau listrik rumah kalian ngatasi ya nggak masalah ges. 

Untuk kalian yang penasaran dengan barangnya, mimin kasih lihat videonya dibawah ges. Kalian langsung puter saja.


Untuk yang ingin membelinya tapi kalian berada di luar kota, kalian nggak usah takut ges. Kalian tetap bisa membelinya, kita akan mengirimkan ke kalian dengan packing kayu dan luarnya kita bubble wrapp. Jadi aman banget. Khusus untuk pompa air kita hanya mengirimnya lewat JNE dan POS ya ges.

Untuk yang sudah nggak sabar ingin membelinya kalian bisa beli di wa kita 081615873680 atau kalian yang nggak mau ribet, kalian bisa beli di online shop dengan alamat dibawah ini ges


Oke ges. Sekian dulu info dari mimin tentang gimana kerenya pompa air modifikasi jet 3000. Kalian ayo segera order sebelum barangnya habis. Mimin tungguin orderan kalian semua. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. 

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pompa Air Modifikasi Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger