Harga Pompa Air Kolam

Oke ges. Selamat pagi, Semoga kalian baik-baik saja mulai dari saudaraku yang ada di ujung barat sampai saudaraku yang berada di ujung timur. Semoga kalian selalu berbahagia. Hari ini, dipagi yang cerah ini, aku mau kasih tau ke kalian harga pompa air yang paling fenomenal dan menjadi banyak incaran dari orang-orang.

Harga Pompa Air Kolam
Harga Pompa Air Kolam 

Oke ges. Ini adalah pompa air modifikasi kami yang paling banyak dicari oleh orang-orang dan salah satu produk unggulan dari kita. Namanya adalah pompa air modifikasi jet 1000. Sebelum kita ke harga, kita bakal bahas satu persatu keunggulan dari pompa air kita ini ges. 

Harga Pompa Air Kolam
Harga Pompa Air Kolam 

Oke yang pertama, keunggulan pompa air kita ini yang pertama adalah Selain pompa air ini kalian gunakan untuk keperluan kolam ikan kalian, kalian juga bisa gunakan untuk keperluan air rumah tangga kalian ges. Contohnya untuk kalian gunakan sebagai pengisian tandon air, atau kalian gunakan untuk mengisi kolam renang kalian. 

Harga Pompa Air Kolam
Harga Pompa Air Kolam 

Tapi jika kalian punya usaha dibidang agragia contohnya pertanian. Ini juga bagus banget kalian gunakan untuk irigasi sawah kalian. Juga bisa kalian gunakan untuk tambak udang atau pun untuk tambak ikan kalian ya ges. 

Harga Pompa Air Kolam
Harga Pompa Air Kolam 

Dan sekarang ke pompanya ya ges. Pompa air modifikasi jet 1000 ini sudah menggunakan pipa input dan output sebesar 3". Jadi kalian jangan kaget dengan debit air yang dikeluarkanya. Debit air yang dikeluarkan oleh pompa air jet 1000 sebesar 700 liter permenit. Kalau kalian mau ngisi kolam ikan udah nggak perlu repot nunggu lama-lama sekarang ges. Ayo langsung saja kalian order ke no wa kita 081615873680.

Harga Pompa Air Kolam
Harga Pompa Air Kolam 

Untuk daya hisapnya sendiri kita, dia ini termasuk pompa dengan daya hisap besar geng. Dia memiliki daya hisap 9 meter, daya dorong naik 4 meter, dan daya dorong datar 1000 meter. Juga kita sudah menggunakan kipas penyedot yang sudah kita modifikasi agar dia bisa menyedot lebih banyak air lagi. 

Selain kipas penyedot yang kita modifikasi, kita juga sudah memodifikasi kumparan agar dia lebih awet dari pompa air yang biasa di produksi oleh pabrikan. Sekarang ke daya listrik. Dia ini membutuhkan daya listrik sebesar 2000 watt ges untuk menyala. Itu sudah termasuk sangat hemat jika dilihat dari besarnya pompa ini ges. 

Harga Pompa Air Kolam
Harga Pompa Air Kolam 

Untuk harganya sendiri kalian jangan takut dan jangan kawatir. Kalian hanya memerlukan uang sebesar Rp2.400.000. Untuk pengirimanya kita akan mengirimkan ke kalian dengan packingan kayu ges agar dia benar-benar aman sampai dirumah kalian. Dan khusus untuk pompa air kita hanya akan mengirimkan via JNE dan POS. 

Untuk yang ingin lihat videonya, kalian bisa langsung play video di bawah ini agar kalian bisa lebih yakin lagi ya ges. 


Gimana ges. Kalian sekarang bisa lihat sendiri kan. Ayo segera kalian order ges. Kalian bisa langsung order di wa kita 081615873680. Atau untuk kalian yang suka belanja di online shop. Kalian bisa langsung cek dibawah ini 

bukalapak https://www.bukalapak.com/p/industrial/mesin/mesin-pompa-air/zk5yov-jual-pompa-air-besar-jet-1000-untuk-sawah-dan-kolam-ikan-pengganti-diesel?

tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna/pompa-air-sawah-pengganti-diesel-jet-1000-semburan-air-sangat-deras-1

shopee https://shopee.co.id/POMPA-AIR-BANJIR-JET-1000-i.5615028.2150362839

Oke ges sekarang kalian bisa langsung order. Akan mimin tunggu orderan dari kalian semua ges. Semoga produk kita bisa bermanfaat bagi seluruh warga Indonesia. 

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pompa Air Modifikasi Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger