Alkon Besi Awet dan Murah

Halo semuanya, apa kabar kalian hari ini. Rindu postingan mimin nggak nih. Barang baru apa lagi yang akan mimin share. Hari ini, mimin mau share ke kalian barang yang bentuknya lumayan lucu buat mimin. Kayak rumah siput gitu geng. Namanya adalah Alkon Besi 2 dim geng.

Alkon Besi Awet dan Murah
Alkon Besi Awet dan Murah

Alkon ini kalo buat mimin ya keren banget ges. Dia ini bener-bener berkualitas ges. Untuk bahanya dia dibuat dengan baja ukuran 4 mm. Jadi dia pasti akan awet banget ya ges. Selain itu dia juga dicat dengan cat besi. Jadi tampilan dia juga oke banget. Untuk kalian yang saat ini mau beli bisa langsung wa ke 081615873680.

Alkon Besi Awet dan Murah
Alkon Besi Awet dan Murah

Sekarang kita ke isianya ges. Jangan dikira kita akan hanya mengirimkan keongan ya saja tanpa ada isianya. Jika kalian beli di kita. Akan kita kirimkan beserta dengan isinya yaitu satu impeler dan penguncinya dan satu seal pompa. Jadi udah lengkap banget ges. 

Alkon Besi Awet dan Murah
Alkon Besi Awet dan Murah

Dan kalian yang ingin membelinya jangan takut saat pengiriman. Karena kita akan mengirimkan paket kita dengan dibungkus kardus tebal. Jadi paket kalian dipastikan aman ya ges. Harganya juga sangat hemat ges untuk kalian hanya dengan Rp220.000. 

Alkon Besi Awet dan Murah
Alkon Besi Awet dan Murah

Untuk yang masih penasaran kalian bisa lihat videonya dibawah ini ya ges.


Oke ges. Sekian dulu info dari mimin tentang alkon besinya. Kalau kalian tertarik dan ingin segera order kalian bisa langsung wa ke 081615873680. Atau kalian bisa beli lewat online shop dengan alamat dibawah ini

bukalapak https://www.bukalapak.com/p/industrial/mesin/mesin-pompa-air/aoptf4-jual-jual-alkon-keongan-mesin-pompa-air-modifikasi-murah-dan-di-jamin-berkualitas?

tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna/alkon-mini-pompa-air-modifikasi-pompa-air-sanyo

shopee https://shopee.co.id/Alkon-Air-Mini-Modifikasi-Pompa-Air-Sanyo-Dan-Shimizhu-i.5615028.1750581229

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pompa Air Modifikasi Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger