Pompa Air Kolam Paling Awet

Halo semuanya. Balik lagi di artikel mimin. Untuk hari ini kita akan membahas tentang pompa air ya geng. Tapi pompa air ini benar-benar lain dari pompa air yang lainya. Pompa air kolam ini benar-benar awet. Bisa kalian gunakan untuk jangka waktu hingga bertahun-tahun. 

Pompa Air Kolam Paling Awet
Pompa Air Kolam Paling Awet

Selain itu, pompa air kita ini juga memakai pipa hisap dan  pipa keluaran yang ukuranya sangat besar, yaitu 3 dim geng. Ini adalah pompa air modifikasi tipe jet 3000. 

Pompa Air Kolam Paling Awet
Pompa Air Kolam Paling Awet

Pompa air ini benar-benar bagus jika kalian gunakan geng. Kalian bisa menggunakanya untuk keperluan rumah, seperi untuk mengisi tandon air rumah kalian, untuk irigasi sawah, atau juga untuk keperluan kolam ikan kalian, untuk yang punya tambak bisa kok kalian pakai pompa air ini. 

Pompa Air Kolam Paling Awet
Pompa Air Kolam Paling Awet

Untuk order sangat mudah, kalian hanya perlu wa ke 081615873680 saja ya ges. Harganyapun juga tetap terjangkau. Kalian hanya perlu membayar Rp 3.100.000 saja ya untuk membeli pompa air ini. 

Pompa Air Kolam Paling Awet
Pompa Air Kolam Paling Awet

Jadi ayo segera saja order untuk pompa air tipe jet 3000 ini. Daya hisap dari pompa air kita ini juga sangat bagus ya geng, dia memiliki daya hisap sebesar 9 meter, daya dorong naik 4 meter, daya dorong datar 1000 meter. 

Pompa Air Kolam Paling Awet
Pompa Air Kolam Paling Awet

Sedngkan untuk daya listriknya dia menggunakan dinamo 2 HP RPM 2880 Phase. Kalian juga bisa menggunakan pompa air ini untuk jangka waktu yang sangat lama ya geng. Itu karena kumparan yang kita gunakan sudah kita modifikasi sendiri, jadi dia bisa lebih awet dari pompa air yang biasanya kalian beli di pabrik. 


Yang masih penasaran dengan barangnya, kalian bisa lihat sendiri dibawah ini ya geng


gimana ges, keren banget kan. Ayo segera diborong saja barang kita ini. Kalian bisa langsung order barang kita ini di wa kita 081615873680 atau juga bisa kalian order di online shop kita dengan alamat

bukalapak https://www.bukalapak.com/p/industrial/mesin/mesin-pompa-air/tdaxiu-jual-mesin-pompa-air-listrik-jet-3000-untuk-tambak-udang-dan-pengairan-sawah?

tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna/mesin-pompa-air-irigasi-jet-3000-mesin-pompa-air-modifikasi

Oke jadi cukup untuk info hari ini geng tentang pompa air kolam paling awet. Segera saja order sebelum kalian kehabisan stok dari kita. Sampai jumpa di artikel kita yang lainya. 

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pompa Air Modifikasi Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger