Pompa Air Juara Semua Pompa Air

Selamat pagi untuk kalian semua dimanapun kalian berada. Hari ini mimin mau kenalin ke kalian barang baru dan ini bagus banget juara dari semua jenis pompa air ges. Bisa kalian gunakan untuk apa saja keperluan kalian. Namanya adalah Pompa Air Modifikasi Jet 1000.

Pompa Air Juara Semua Pompa Air
Pompa Air Juara Semua Pompa Air

Fungsi dari Pompa Air Modifikasi ini bisa serba guna ya ges. Bisa kalian gunakan untuk apa saja. Mulai dari kalian gunakan untuk keperluan rumah tangga kalian. Untuk kalian gunakan mengisi air tandon kalian, mengisi kolam renang kalian. Atau kalau kalian punya usaha di bidang tambak juga bisa ya ges pakai ini. Untuk tambak ikan ataupun untuk tambak udang. Nah kalau kalian dibidang tanaman, kalian bisa gunakan pompa ini untuk irigasi sawah. Wah banyak banget kan ges manfaat dari pompa air modifikasi jet 1000 ini. Jadi segera saja kalian order di wa kita 081615873680

Pompa Air Juara Semua Pompa Air
Pompa Air Juara Semua Pompa Air

Untuk masalah pipa hisap dan pipa keluaran. Kalian juga jangan kawatir. Dia udah juara ges untuk itu. Pompa air modifikasi jet 1000 ini dia punya pipa hisap dan pipa keluaran sebesar 3 dim ya. Jadi untuk kalian buat irigasi sawah atau ngisi air kolam cepet banget ges.

Pompa Air Juara Semua Pompa Air
Pompa Air Juara Semua Pompa Air

Selain itu juga, keluaran air atau debit airnya juga mantap banget ya ges. Untuk permenitnya, dia bisa mengeluarkan air sebanyak 700 liter. Pompa air jet 1000 dia bisa nyedot banyak banget air karena kipas penyedot yang digunakan sudah kita modifikasi ya ges. Jadi dia bisa menyedot lebih banyak air. Untuk sedotanya sendiri juga jadi semakin kuat. 

Pompa Air Juara Semua Pompa Air
Pompa Air Juara Semua Pompa Air

Sekarang untuk daya listrik. Pompa kita ini sangat hemat listrik ya ges. Dia hanya membutuhkan daya listrik sebesar 2000 watt ya. Untuk daya hisapnya sendiri dia ini memiliki daya hisap sebesar 9 meter, daya dorong naik 4 meter, daya dorong datar 1000 meter. 

Untuk yang mau lihat video seperti apa barangnya. Bisa langsung lihat di bawah ini ya ges


Oke ges. Itu dia video jet 1000 nya. Kurang keren gimana coba ges. Langsung saja diorder ges 081615873680 harganya juga sangat murah. hanya Rp 2.400.000. Atau  untuk teman-teman yang nggak suka ribet. Kalian bisa order di online shop kita dengan alamat

bukalapak https://www.bukalapak.com/p/industrial/mesin/mesin-pompa-air/zk5yov-jual-pompa-air-besar-jet-1000-untuk-sawah-dan-kolam-ikan-pengganti-diesel?

tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna/pompa-air-type-jet-1000-rajanya-pompa-modifikasi

shopee https://shopee.co.id/Pompa-Air-Irigasi-Sawah-JET-1000-i.5615028.2161605278

Sekian dulu ges info tentang jet 1000nya. Kalian bisa segera order sebelum kalian habisan oleh yang lain. Sampai jumpa di lain kesempatan ges.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pompa Air Modifikasi Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger