Pompa Air Listrik Pertanian

Halo geng, selamat pagi untuk kalian semuanya. Apa kabar kalian geng. Untuk hari ini kalian ketemu lagi di artikel kita yang akan membahas pompa air ya geng. Tapi kali ini yang kita bahas adalah pompa air untuk pertanian. 

Pompa Air Listrik Pertanian
Pompa Air Listrik Pertanian

Kita punya pompa air yang namanya adalah pompa air modifikasi jet 1000. Pompa air ini sangat cocok sekali  untuk kalian yang membutuhkan pompa air untuk keperluan sawah atau ladang kalian. Pompa air ini juga sudah menggunakan pipa hisap dan pipa keluaran sebesar 3 dim.

Pompa Air Listrik Pertanian
Pompa Air Listrik Pertanian

Karena pipa yang digunakan sangat besar, pastinya untuk keluaran air juga sangat banyak. Satu menitnya saja di bisa mengeluarkan air sebanyak 700 liter permenitnya. Sedangkan untuk daya hisapnya sendiri, dia bisa mencapai 6 meter, daya dorong naik 4 meter, daya dorong datar 1000 meter. 

Pompa Air Listrik Pertanian
Pompa Air Listrik Pertanian

Pompa air ini tidak hanya bisa digunakan untuk keperluan pertanian kalian saja ya geng, tapi kalian bisa juga menggunakanya untuk keperluan rumah tangga kalian, seperti mengisi air tandon rumah kalian atau untuk keperluan kolam ikan juga bisa ya geng.

Pompa Air Listrik Pertanian
Pompa Air Listrik Pertanian

Kalian bisa order di wa kita 081615873680 dengan harga Rp 2.400.000 saja ya geng. Pompa air ini untuk kumparanya sudah kita modifikasi, jadi dia bisa lebih awet dari pada pompa air yang biasa kalian beli dari pabrikan.

Kalian juga bisa liaht dibawah ini untuk lebih jelasnya gimana barang dari pompa air jet 1000 nya


Keren banget kan geng. Kalian tinggal pesan saja ke nomor wa kita 081615873680 atau juga bisa kalian order di market place kita dengan alamat




Oke geng sekian dulu untuk hari ini. Kalian yang mau order bisa langsung saja order sebelum kalian kehabisan stok kita dan sampai jumpa di artikel kita yang selanjutnya. 

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pompa Air Modifikasi Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger