Tusen Klep Modifikasi 2 Dim

Hai geng. Selamat Pagi. Selamat hari senin dan selamat beraktifitas seperti biasa geng.

Kalian yang belum tahu tusen klep itu apa, kau kasih tau deh. Tusen klep adalah alat yang digunakan di rangkaina pompa hisap dan fungsin dari tusen klep ini sendiri adalah menahan air yang sudah tersedot tidak turun ke sumber air dan dia bisa langsung mengeluarkan air saat pompa air mulai dinyalakan.

TusenMax Tusen Klep Foot Valve Pompa Air Modifikasi 2 dim
Hampir semua pompa air memerlukan tusen klep agar dia nanti bisa bekerja secara maksimal geng. Tusen klep ini dipasang dibawah air dekat saringan ges.

TusenMax Tusen Klep Foot Valve Pompa Air Modifikasi 2 dim - 4
Kalian yang sedang mencari tusen klep nggak usah bingung-bingung karena kalian bisa beli di sini geng. Tusen klep kita sudah kami modifikasi sedemikian rupa agar dia bisa menahan air yang sudah naik tidak turun lagi geng. Harga dari Tusen klep kita hanya 40 ribu untuk ukuran 2 dim geng.

Tusen Klep kita ini sudah kami modifikasi agar air yang keluar besar geng, Karena katupnya sudah kita ubah agar dia bisa lebih besar mengeluarkan airnya. Dan kita juga sudah mendesainya agar kerikil-kerikil yang ada di bawah sumur tidak ikut tersedot ke dalam pipa dan merusak pipanya.


Yang mau beli bisa langsung order di wa kami geng 081615873680 atau kalian yang suka belanja di online shop bisa langsung beli di online shop dengan alamat :




Oke ges, sekian dulu ges. Kalian yang ingin beli bisa langsung saja order. Aku tunggu orderan kalian kalian. Sampai jumpa di artikel kami berikutnya geng. 

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pompa Air Modifikasi Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger